Pembukaan Legoland New York Ditunda hingga 2021

Senin, 06 April 2020 - 11:03 WIB
Pembukaan Legoland New York Ditunda hingga 2021
Pembukaan Legoland New York Ditunda hingga 2021
A A A
NEW YORK - Legoland New York menunda pembukaan yang awalnya direncanakan pada Juli 2020, diundur menjadi 2021 mendatang karena pandemi COVID-19.

Legoland dan perusahaan induknya, Merlin Entertainments, mengumumkan berita tersebut pada 31 Maret dengan mengutip pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan pembatasan dari pemerintah negara bagian dan lokal dalam keputusan mereka.

"Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain kesehatan, keselamatan, dan keamanan tim kami, mitra kerja kami, dan komunitas yang kami layani," kata direktur divisi Legoland New York Resort, Stephanie Johnson seperti dilansir Lonely Planet.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan pengertian dari para tamu dan tetangga kami saat kami menavigasi tantangan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus," lanjutnya.

Adapun tiket tahunan dan tiket harian telah terjual sejak beberapa bulan lalu sebelum Legoland New York dibuka. Kendati demikian, mereka yang sudah membeli tiket tersebut tidak perlu khawatir. Pasalnya, Legoland New York akan memberikan prioritas pada pembukaan 2021 mendatang.

Tiket masuk tahunan sendiri dibandrol mulai dari 120 USD atau Rp1.966.311. Sementara tiket harian dijual seharga USD63 atau setara dengan Rp1.032.313.

Legoland New York memiliki tujuh area bertema yang membentang seluas 150 hektar dan memiliki lebih dari 15.000 model serta lebih dari 50 wahana, pertunjukan, dan atraksi. Ini akan menjadi Legoland terbesar di dunia. Dari sekian banyak wahana, Brick Street wajib dikunjungi. Wahana ini menawarkan banyak mainan Lego, bentuk Lego yang unik, jarang ditemui seperti motor, harimau, ayam, jerapah hingga Lego yang langka.

Di sini, pengunjung juga bisa membeli minifigure atau membawa sendiri, dan menukarnya dengan Model Citizen yaitu, pekerja taman. Ini bisa dilakukan sepanjang hari. Tidak hanya sekedar bermain, di Legoland New York, pengunjung juga bisa belajar menjadi pemadam kebakaran atau mengikuti kelas mengemudi di Lego City. Kunjungi Ninjago World untuk mengunjungi kamp pelatihan ninja atau bermain Ninjago The Ride.

Selain itu, pengunjung juga bisa menghabiskan waktu di Bricktopia, yang memulai debutnya di Legoland New York. Di mana, saat mengunjungi wahana ini, pengunjung secara ajaib akan menyusut menjadi kecil. Wahana lain yang wajib dikunjungi di Legoland New York adalah merasakan sensasi menaiki kereta Duplo, pusat bermain robot, dan putaran disko seperti Mad Tea Party, dengan seorang DJ yang menyediakan soundtrack.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)